Kamis, 28 Juni 2012

2 sides story




Biografi
2SidesStory (2SS)
Berawal dari kejenuhan masing-masing personil akan genre yang beraliran post hardcore dan mencoba untuk membentuk side project band dengan terinspirasi oleh beberapa band bergenre pop punk dan power pop baik luar maupun dalam negeri, namun kami mencoba memberi nada pop yang kental yang tetap dipadukan dengan sedikit ketukan punk sehingga menyuguhkan musik Pop yang segar dan mudah dicerna. Kami menghasilkan 2 lagu awal (You And Me dan Hadapi Rintangan) yang ternyata mendapat respon positif dari teman dan pencinta musik di Bandar Lampung maupun di luar Lampung melalui jejaring sosial dan file sharing seperti Facebook, Myspace, Reverbnation, Twitter, Youtube, 4shared dan Mediafire

Kami mulai terbentuk secara resmi dengan nama 2 Sides Story (2SS) pada 31 juli 2009 dengan formasi awal Donny(vocal), Lifran(Drumm), Reza(Guitar), Seto(Bass) dan di Bantu oleh Derry(Kornet Record) sebagai keyboard dan music director kami. Seiring dengan berjalannya waktu kami bertemu Rendi untuk mengisi posisi Drum menggantikan Lifran yang sekarang mengisi posisi Lead Guitar.




Di tahun 2010, kembali kami harus mengubah formasi dengan keluarnya Reza(Guitar) di awal tahun dan Rendi(Drumm) di penghujung akhir tahun. Pada awal tahun 2011 kami mulai menambah warna pada konsep musik kami, dengan sentuhan Electro/Looping Digital dengan masuknya dua orang personil baru dari band Divine Radiance, yaitu Rocky dan Stefano. Rocky yang bergabung untuk mengisi posisi Keyboard dan Loop Player menggantikan Derry yang kini mengisi posisi Lead Guitar, Loop Creator sekaligus music director kami, dan Stefano untuk mengisi kekosongan pada posisi Drumm.
Dengan penambahan personil ini kami mulai menghilangkan nada-nada Punk dalam lagu kami dan lebih mengentalkan unsur Pop dan Electro, kami berharap karya kami lebih dapat diterima oleh masyarakat luas.

DOWNLOAD LAGU MEREKA DI SINI.................................................:

Semakin ( D'msive cover)
Ulala
Dia Yang
Just dance (lady gaga cover)
Oh no

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Fajri Alhadi | Published by Template Dyto Share.us | Download Film Terbaru
Sisi Remaja Ebook Teknisi Komputer