Kamis, 28 Juni 2012

Djantan, Asal Lampung Jawara Rockstar Wilayah Palembang.




Kepercayaan diri yang sangat tinggi serta semangat yang menggebu-gebu dari band ini nampaknya membuat mereka lolos menjadi rockstar di wilayah Palembang. Di samping penilaian juri dan juga dari online voters, Djantan berhasil menjuarai wilayah tersebut.


Tampil dengan aliran musik yang terbilang unik di Gudang Garam Intermusic Rockstar yakni rockestra, Djantan menjadi pemenang 1 dan membawa sejumlah hadiah yakni uang Rp5.000.000 plus album kompilasi, trophy, dan sertifikat.


Nilai yang diraih Djantan dalam penjurian yang dihitung secara total dari SMS, online vote dan juri pun nyaris sempurna, yakni 9,00. Sementara Angles harus puas diposisi kedua dengan nilai 8,35 serta Badboy dengan nilai 7,20.


Bagi pemenang kedua berhak mendapat uang senilai Rp3.000.000 dan sertifikat, serta pemenang 3 meraih uang Rp1.000.000 dan sertifikat. Hasil penjurian tersebut ditentukan oleh SMS Vote (5%), Online Vote (20%), Sony Music Entertainment (75%).


Sedikit informasi saja nih, band asal Bandar Lampung tersebut ketika final audition membawakan lagu berjudul Gak Metal Lagi dengan mengusung rock yang dicampur dengan orkestra dan disebutlah rockestra.


Band yang berdiri pada 15 September 2010, terdiri dari Dimas Aditya (vokal), Eko Febrianto (keyboard), Brampi Rolando (gitar), Hervandi Prihono Putra (drum), dan Febrian Jauhari (bas).


Asal usul nama Djantan diambil dari kata "jantan" yang mempunyai filosofi berani, kuat, serta bertanggung jawab. Selain itu, kata jantan juga dipilih untuk mempertegas jenis musik yang mereka pilih namun tidak mengesampingkan nilai komersil.


Bagi mereka, nama Djantan bukan hanya sekadar band, tapi lebih menuju ke ikatan persaudaraan yang kuat dan dibangun dari loyalitas serta kecintaan terhadap sebuah persahabatan yang secara bersama-sama sedang mencari dan menjaga arti kata jantan pada diri masing-masing. Well, selamat guys.

Sumber : http://www.ggintermusic.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Fajri Alhadi | Published by Template Dyto Share.us | Download Film Terbaru
Sisi Remaja Ebook Teknisi Komputer