Kamis, 19 Juli 2012

GIGI Harap Berkah dari Album Religi





GIGI sekali lagi menunjukkan eksistensinya dalam merilis album religi di bulan suci Ramadan. Mereka telah melakukannya sejak merilis album "Raihlah Kemenangan" pada 2004 silam.

Dalam waktu dekat ini Armand Maulana, Thomas, Dewa Bujana, dan Hendi, merilis album religi barunya berjudul "Aku dan Aku". Mereka berharap karya-karyanya tersebut dapat membawa rezeki dan berkah.

"Kalau buat kami sih mudah-mudahhan ini rezeki yang jadi berkah. Insya Allah, ini kan baru bikin, orang juga belum tahu. Cuma kita bersyukur kalau usaha kita ini bisa mengumpulkan orang-orang yang sibuk," ucap Thomas, sang drumer, Kamis, (19/7/2012), di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Dalam album religi tersebut, mereka bukan bermaksud menggurui. Mereka hanya menuangkan isi hatinya yang ditujukan kepada sesama dan Tuhan, lewat kata-kata yang kemudian menjadi lirik lagu.

"Kami mencoba menuangkan isi hati lewat kata-kata. Mungkin itu untuk berbagi pada sesama atau atau kepada Tuhan. Dan, bukan karena kita yang sempurna. Di luar sana, masih banyak yang bagus," tandasnya.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Fajri Alhadi | Published by Template Dyto Share.us | Download Film Terbaru
Sisi Remaja Ebook Teknisi Komputer