Minggu, 09 Mei 2010

Band indie lampung

Lama di tanah rantau membuat aku banyak tertingal akan berita dan perkembangan Lampung. Ternyata di Lampung banyak juga band-band indie. Mereka semua berkaloburasi dalam satu album. Diantara band-band indie lampung adalah APOLO, HIJAU DAUN, Udara, Jenderal, Kangen Band, Papers26, JINGGA, DOC MARTEN’S, Demank, Pangeran,  COIN, X-Band, The Bahagia 60, Sketsa, Sixty Second. Ada beberapa diantaranya sudah membuat album tersendiri dan sudah terkenal ke penjuru nusantara sepert : Kangen Band dan Hijau Daun. Dalam waktu dekat ini akan dirilis album pertama APOLO yang berjudul SETIA (SEtiap TIkungan Ada). SETIA juga menjadi Hits Single mereka.
Mau tahu lagi tentang band-band Lampung… coba buka blog Band Lampung. Harapan saya Band-band indie lampung lainnya dapat tetap exis dan membuat album sendiri seperti Kangen Band, Hijau Daun dan APOLO.
Begitu banyak Band-band Indie lampung, tapi kesemuanya belum berani untuk membawakan lagu-lagu daerah lampung, dalam setiap penampilan mereka. Mungkin kurang gaya atau takut kualat. Atau mungkin juga bukan jamannya dan tidak ngetrend….??

1 komentar:

Bali Luxury Villas mengatakan...

dari sekian banyak band asal lampung hanya hijau daun dan kangen band yang sudah eksis.

Posting Komentar

 
Design by Fajri Alhadi | Published by Template Dyto Share.us | Download Film Terbaru
Sisi Remaja Ebook Teknisi Komputer